WeLcomE to My LifE bLoG

WeLcomE to My LifE bLoG

ternyata kamu

owl

LOVE

Tuesday, September 24, 2013

doaku untuk mu sayang



Allah Yang Maha Pemurah, terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya...

Terima kasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.

Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu.

Aku datang bersujud dihadapan-Mu,

Sucikan hati aku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendakMu dan semua perjalanan dalam hidupku.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya.

janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya..

Janganlah biarkan aku melabuhkan hati aku di hatinya.

Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku..

dan usirlah dia dari relung hati aku..

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.

Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat...


Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk aku, ya Allah, 

tolong satukan hati kami.

Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.

Berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mahu menerima aku 

dengan segala kelebihan dan kekurangan aku sebagaimana aku telah Kau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka aku dengan dia.

Ya Allah Maha Pengasih, dengarlah doa ku ini.

Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.


Allah Yang Maha Kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat aku.

Luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajar aku untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu

yang membimbing aku menuju terang-Mu.

Ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak aku  yang jadi dalam setiap bagian hidup aku, ya Allah.


amin ya ALLAH




No comments:

Post a Comment